Shop Mobile More Submit  Join Login
×




Details

Submitted on
October 1, 2007
Image Size
249 KB
Resolution
890×1415
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
11,062
Favourites
146 (who?)
Comments
114
Downloads
1,106
×
Garuda Crimson Buffalo x over by kw3k Garuda Crimson Buffalo x over by kw3k
Our original Super Heroes together at last!! :-)

Garuda created by Firus80 a.k.a Budhi (www.firus80.deviantart.com)

Crimson and his bike, Meteor (modified Suzuki GSX 1300 R Hayabusa) created by me, Kw3K

Buffalo created by Pundie a.k.a Rony (www.pundie.deviantart.com)

- Enjoy -

to Rony & Budhi: Sori lama banget!! soalnya kemaren ini sibuk abiiis...sekarang agak nganggur jadi bisa di kelarin :-)
sketsanya udah nunggu di kompie gua lama banget, akhirnya bisa di warnain juga hohohoho

Update:
fix the lighting, add some glow fx and play around with depth of field :-)
Add a Comment:
 
:iconrainbow-nk:
rainbow-nk Featured By Owner Aug 23, 2011
wah broo, edddaaaannn. Keren mampus.
Kira-kira kalo ada yang mau nulisin scriptnya ente trima ga?
Reply
:iconultima4paul:
ultima4paul Featured By Owner Jan 31, 2011  Hobbyist General Artist
cool!
Reply
:iconccers:
ccers Featured By Owner Jun 9, 2010  Hobbyist Traditional Artist
bagus.....!!!!
Reply
:iconkw3k:
kw3k Featured By Owner Jun 11, 2010  Professional Digital Artist
makasiihh :)
Reply
:iconccers:
ccers Featured By Owner Jun 11, 2010  Hobbyist Traditional Artist
sama2...
Reply
:iconembrio18:
Embrio18 Featured By Owner Apr 30, 2010
Parah gila.... gokil mampus dah....

:headbang::headbang::headbang:
Reply
:iconkw3k:
kw3k Featured By Owner Apr 30, 2010  Professional Digital Artist
makasih bro :)
Reply
:iconhappysadcorner:
HappySadCorner Featured By Owner Apr 28, 2010  Student Digital Artist
wadokh kueren, kang numpang nanya nih ntu bikin api garudanya gmana?, sama itu mata garudanya bisa terang benderang begitu juga gmana sperti di dodge apa cmn main brush ajah?

Maap nih nanya2 lagi blajar soalnya hehe :D :D
instan fav :D
Reply
:iconkw3k:
kw3k Featured By Owner Apr 30, 2010  Professional Digital Artist
apinya pakai brush lalu gunakan 'outer glow' sama halnya juga dengan matanya :)
saya tidak pernah pakai dodge or burn :)

thx :)
Reply
:iconhappysadcorner:
HappySadCorner Featured By Owner May 1, 2010  Student Digital Artist
Wokh gitu, jadi beda layer mata sama apinya dengan bagian2 yang lain lalu layer stylenya outer glow, begitukah? apakah sama halnya dengan bagian di punggung garuda yang dekat api yang putih terang dan efek cahaya2 di bagian yang lainnya?

nanya laghi jadinya nih hehe soalnya lumayan susah dapetin warna pantulan cahaya :D, terimakasih ya kang jadi merepotkan:D :D
Reply
Add a Comment: